Bukan Sengaja Jatuh, Ini Kronologi Hilangnya Pria 21 Tahun Asal Kecamatan Ngimbang di Sungai Bengawan Solo

- 4 Mei 2024, 22:07 WIB
Ilustrasi: Kronologi hilangnya wanita 21 tahun asal Kecamatan Ngimbang di Sungai Bengawan Solo.
Ilustrasi: Kronologi hilangnya wanita 21 tahun asal Kecamatan Ngimbang di Sungai Bengawan Solo. /Pixabay.com/Franz26/

LamonganTerkini.com – Pada Sabtu, 4 Mei 2024 telah ditemukan sebuah sepeda motor dengan plat nomor S 2582 JBQ di kawasan sungai Bengawan Solo tepatnya di Jembatan Desa Laren, Kecamatan Laren.

Pemilik motor tersebut adalah pria berinisial MSP berumur 21 tahun asal Dusun Jejel RT 01/RW 01, Desa Jejel, Kecamatan Ngimbang.

Setelah mendapatkan laporan dari warga dan meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada, pihak BPBD Kabupaten Lamongan segera menuju lokasi kejadian.

Kabar yang beredar sebelumnya pria tersebut diduga menceburkan diri ke sungai, namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tidak ada upaya dari korban untuk menjatuhkan diri.

Hingga artikel ini ditulis, korban asal Dusun Jejel tersebut belum juga ditemukan. Pencarian korban akan dilanjutkan besok hari Minggu, 5 Mei 2024 mulai pukul 07.30 WIB.

Upaya pencarian pria tersebut dilakukan oleh beberapa unsur terkait seperti BPBD Kabupaten Lamongan, agen Bencana BPBD Provinsi Jawa Timur, Polres Lamongan, Muspika Kecamatan Laren, Pemerintah Daerah setempat, beberapa relawan, serta warga setempat.

Di dalam proses pencarian korban, pihak BPBD dan Polres Lamongan masing-masing menggunakan satu unit perahu karet untuk menyusuri sungai.

Kronologi Kejadian

Sabtu, 4 Mei 2024 sekitar pukul 13.40 WIB, pria berinisial MSP tersebut mengendarai motor dari arah utara. Pria ini baru saja membeli es di sebuah warung.

Menurut keterangan saksi-saksi, saat kembali meneruskan perjalanannya tiba-tiba pria tersebut menghentikan motornya di jembatan karena lemas dan terjatuh ke sungai Bengawan Solo pada pukul 14.15 WIB.

Pihak BPBD Kabupaten Lamongan mendapatkan laporan kejadian jatuhnya pria itu pada pukul 15.30 WIB.

Halaman:

Editor: Christina Rosintha M


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah