Update Pencarian Korban yang Jatuh ke Sungai Bengawan Solo di Jembatan Laren Lamongan, Ditemukan Meninggal

- 5 Mei 2024, 06:54 WIB
Ilustrasi, Pemuda yang hanyut di Sungai Bengawan Solo dari Jembatan Laren Lamongan telah ditemukan
Ilustrasi, Pemuda yang hanyut di Sungai Bengawan Solo dari Jembatan Laren Lamongan telah ditemukan /Pexels/Mabel Amber/

LamonganTerkini.com - Korban jatuh ke sungai Bengawan Solo dari Jembatan Laren, Lamongan telah berhasil ditemukan pada Sabtu, 4 Mei 2024 malam.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa atau dengan kata lain meninggal dunia.

Informasi ini sesuai dengan kabar yang kembali di-update oleh akun Instagram @pojoklamongan, bahwa pemuda berusia 21 tahun itu ditemukan oleh seorang warga yang tengah memancing.

"Update terkini jenazah korban jatuh dari Jembatan Laren telah ditemukan oleh warga yang sedang memancing," tulisnya dikutip LamonganTerkini.com dari Instagram @pojoklamongan pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Postingan tersebut ramai meninggalkan jejak komentar warganet yang tak hentinya mengucap belasungkawa kepada korban.

Kronologi Kejadian

Diketahui korban yang mulanya mengendarai motor di siang hari itu mendadak jatuh sakit. Tubuhnya lemas dan ia sempat menepi ke pinggir Jembatan Laren sisi timur.

Saat itu dirinya tengah dalam perjalanan balik ke arah selatan setelah membeli es di warung. Ia mengendarai Honda PCX dengan nopol S 2582 JBQ.

Sayangnya, tepat pukul 14.15 WIB, ia tercebur ke dalam sungai terpanjang di Pulau Jawa itu hingga ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Pria benasib malang tersebut adalah karyawan di salah satu minimarket. Menurut teman kerjanya, ia beberapa hari sudah tidak masuk lantaran sakit.

Halaman:

Editor: Merlianda Eka Arifiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah