Sentilan Pedis KH. Anwar Zahid Tentang Kondisi Jalan di Lamongan, Netizen Langsung Colek Bupati

- 9 Mei 2024, 06:14 WIB
KH. Anwar Zahid
KH. Anwar Zahid /Tangkap layar Youtube/SM Media Video

 

LamonganTerkini.com - Penceramah terkenal KH. Anwar Zahid melontarkan sindiran bernada canda terkait kondisi jalan di daerah Lamongan.

Video ceramah tersebut sempat viral, salah satunya yang diposting oleh akun Instagram @lamongan.update pada Rabu, 8 Mei 2024. Diketahui, ceramah itu berlangsung di Dusun Turup, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan.

"Iki Abah Yai mung guyon lho Genks! Ngerti dewe kan, ceramahe Abah Yai enek lucu-lucu ngono. Terus Abah Yai kan mung cerito pengalaman lan perjalanan pas ceramah ndek Lamongan, (Ini Pak Kyai hanya bercanda. Tahu sendiri kan, ceramah beliau ada lucu-lucu begitu. Lantas beliau hanya cerita pengalanan an perjalanan Ketika ceramah di Lamongan)," tulis akun tersebut.

"Ya Allah, Lamongan kan jalanannya masih gluduk-gluduk," kata Anwar Zahid dalam video tersebut yang kemudian disambut tawa para pengunjung.

"Bojonegoro, gak enek dalan ngene iki (tidak ada jalan seperti ini)," lanjutnya.

Ia membandingkan kondisi jalan di Lamongan dengan kota tempatnya tinggal saat ini. Tentu saja, pernyataan itu dilontarkan dengan nada becanda dan kemudian disusul gelak tawa jamaah yang mendengarkan ceramah tersebut.

Meski bernada canda, namun akun Instagram @lamongan.update banjir komentar dari warga Lamongan.

Baca Juga: Drama Cinta Pemuda Mantup Lamongan: Terjebak Tipu Daya di TikTok hingga Gagal Nikah

"Suatu bentuk tamparan bagi pemerintahan kabupaten Lamongan.. jika itu hanya dianggap sebagai guyonan biasa, berarti pemerintah kabupaten Lamongan khususnya Pemimpin Umum dan Badan Malu tidak peka," tulis akun @siedo***.

Halaman:

Editor: Lazuardi Ansori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah