Tak Kalah Maknyus! 4 Kuliner Lamongan yang Ada di Gresik Ini Sajikan Hidangan Spesial seperti di Daerah Asal

- 19 Mei 2024, 19:20 WIB
Berburu kuliner Lamongan di Gresik, rasa tetap enak maknyus dan terjangkau
Berburu kuliner Lamongan di Gresik, rasa tetap enak maknyus dan terjangkau /LamonganTerkini.com/Merlianda Eka Arifiani/

LamonganTerkini.com - Menikmati kuliner Lamongan tidak selalu ketika berada di daerah asalnya. Di Gresik pun, bisa ditemui deretan penjual makanan khas tersebut.

Seperti didominasi oleh warung soto ayam Lamongan yang dirasa banyak tersebar di beberapa wilayah Gresik, ini bisa jadi rekomendasi bagi pecinta makanan berkuah dan gurih karena taburan koyanya.

Tentunya, dijamin tidak kalah enak dengan pusat kuliner di Lamongan sendiri. Selain itu, harganya pun turut bersahabat, sehingga pembeli tanpa perlu risau.

Inilah 4 tempat makan yang menyajikan menu khas Lamongan di Gresik. Lokasinya yang strategis menjadi mudah ditemukan oleh pemburu kuliner.

1. Soto Lamongan Cak Sandy

Kuliner soto seolah selalu ada di manapun. Tak terkecuali Soto Lamongan Cak Sandy ini yang beralamatkan di Jalan Jawa No.32 GKB, Yosowilangun, Kecamatan Manyar.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sajian sotonya seolah seperti berada di daerah asalnya, Lamongan. Lantaran gurih rempah racikan spesialnya itu sangat memuaskan.

Apalagi adanya taburkan koya dengan rasa yang nendang, cocok dijadikan rekomendasi sarapan, makan siang, maupun dinikmati saat malam hari.

2. Soto Ayam Lamongan Cak To

Terkenal dengan porsi jumbonya namun tetap terjangkau, Soto Ayam Lamongan Cak To selalu mengeluarkan daya tarik tersendiri bagi pecintanya.

Lokasi kuliner yang berada di Jalan Veteran No 54, Sidomoro, Kecamatan Gresik ini selalu ramai dipadati pengunjung, lantaran telah menjadi favorit di Kota Santri itu.

Halaman:

Editor: Merlianda Eka Arifiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah