Profil AP, Terduga Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Terhadap Ria Ricis, Ternyata Temannya Sendiri?

- 11 Juni 2024, 19:26 WIB
Tampang terduga pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap Ria Ricis.
Tampang terduga pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap Ria Ricis. /PMJNews

LamonganTerkini.Com - Terduga pelaku pengancaman dan pemerasan terhadap YouTuber sekaligus artis, Ria Ricis akhirnya menemui titik terang. Tak lama setelah mengajukan laporan, polisi berhasil menangkap terduga pelaku dan langsung menetapkannya sebagai tersangka.

Terduga pelaku tersebut berinisial AP, Polda Metro Jaya menangkap pria berkcamata tersebut di kediamannya, yaitu Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 11 Juni 2024, tepatnya 1 hari setelah laporan dilayangkan.

Beberapa barang bukti yang berhasil dihimpun oleh kepolisian antara lain telepon genggam dan kartu SIM sebanyak 2 buah. Barang bukti tersebut diduga digunakan oleh terduga pelaku untuk melakukan tindak pengancaman dan pemerasan.

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, Ria Ricis tidak menyebutkan secara rinci terkait jenis ancaman dan pemerasan yang dialami, namun mantan istri Teuku Ryan ini mengaku sudah merasa perlu membuat laporan lantaran tak hanya dirinya yang mengalami ancaman.

Lantas, siapa sosok pria berinisial AP tersebut? Benarkah dirinya sempat punya hubungan baik dengan sang YouTuber?

Dilansir tim LamonganTerkini.Com dari berbagai sumber, berikut sekilas profil terduga pelaku yang kini telah diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Pria berkulit sawo matang ini dikabarkan pernah berteman baik dengan Ria Ricis, ia bahkan pernah diberi sebuah HP oleh sang YouTuber.

Namun kebaikan ibunda Moana tersebut ternyata disalah gunakan, terduga pelaku dikabarkan meminta uang sebesar Rp300 juta.

Merasa terancam dengan perlakuan tersebut, perempuan dengan nama asli Ria Yunita ini akhirnya membuat laporan ke pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah