Intip Garasi Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi Punya Harta Kekayaan hingga Rp7 Miliar

- 2 Juni 2024, 11:58 WIB
Harta kekayaan dan garasi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi
Harta kekayaan dan garasi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi /instagram.com/yuhronur_yes/

LamonganTerkini.com – Sosok Bupati Lamogan, Yuhronur Efendi sukses memerintah kabupaten yang terkenal dengan sotonya ini. pria yang aktif di akun instagram @yuhronur_yes ini juga menjadi penasehat dari perselafc. Ia kerap kali membagikan momentum terkait dengan kegiatan dari daerah tersebut mulai dari pembangunan hingga kulinernya.

Salah satu acara terbaru yang diselenggarakan adalah kirab pataka dan resepsi yang bahkan mendatangkan Niken Salindri serta beberapa kesenian lokal seperti Tongklek hingga jaran Jenggo.

Pria yang lahir pada 12 Januari 1968 ini punya pendidikan yang sangat membanggakan mulai dari S1 lulusan Universitas W R Supratman, lalu melanjutkan S2 di UGM dan S3 di Universitas Brawijaya.

Sebelum menjadi bupati, sosoknya ini menjabat sebagai sekretaris daerah kabupaten lamongan hingga sempat jadi direktur utama BPR Bank Pasar Lamongan.

Kini, sebagai salah satu orang ternama di Lamongan tentunya harta kekayaannya menjadi sorotan. Tidak sedikit yang penasaran dengan seberapa kaya Yuhronur. Jika dilihat dari LHKPN KPK yang dikutip pada Minggu, 2 Juni 2024 oleh Lamongan Terkini. Harta kekayaannya periode 2023 mencapai angka Rp7.8 miliar rupiah.

Harta kekayaannya tersebut terbagi pada Bangunan dan rumah sebesar  Rp5.5 miliar, alat transportasi dan mesin sebesar Rp295 juta, surat berharga Rp500 juga, kas dan setara senilai Rp607 juta dan harta lainnya sebanyak Rp2 miliar.

Namun, ia juga memiliki hutang sebesar Rp1.2 miliar. Jika dilihat pada LHKPN KPK pelaporan 2022, harta kekayaan yang dimiliki sebelumnya mencapai Rp6.8 miliar yang mana memiliki peningkatan. Sayangnya untuk kendaraan yang dimiliki di garasi justru mengalami penurunan.

Jika di intip garasinya pada 2023, kendaraan yang dimiliki adalah motor Honda PCX Tahun 2022 senilai Rp25 juta dan mobil mitsubishi Jeep tahun 2014 yang punya nilai Rp270 juta.

Namun,pada 2022 kendaraan yang dimiliki oleh sang bupati ada 3 jenis senilai Rp508 juta. Motor Kawasaki KLX 2011 senilai Rp8 juta, Mobil mitsubishi jeep 2014 senilai Rp300 juta dan mobil honda jazz minibus senilai Rp200 juta.

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah